Rabu, 20 Februari 2013

tears and errors

11.00 malam gue terbangun dari tidur gue . gue teringat sang kalorimeter yaitu pratikum fisika. badan gue terasa lemas karna abis deg degan dari pagi sampe jam 5 sore grgr absen trakhir. jadi gue kuat kan diri buat ngambil kertas fisika.. lah! gaketemu! grebak grubuk gue brantakin semua... gaketemu jua. trus gue cari ulang eh ketemu. huuft cape... gue rapiin lagi tuh tumpukan buku buku. setelah dapet kertas fisika gue pun memplototinya . satu menit kemudian gue mulai enek! gue pun beralih ke hp... tak terasa sudah pukul 03.00 pagi gue masih bingung dan ngeri. tapi hal yg gue lakuin cuma main hp dengan didampingi oleh kertas kertas laknat yg nganggur. begitulah gue... emang gabisa belajar dirumah. namun tak seperti biasanya gue santai, kali ini gue panik. gue buka hp browsing dari jam 11 sampe jam 3. gue browsing ttg alam dan semestanya . dari fakta ttg galaxy sampai fakta ttg justin bieber, hoekzz...
yaw jam 3 an gue terlelap. Gue mendapati diri bangun jam 05.30. Hiaattzzzz lemes banget... Trus gue tidur lagi. Mak bangunin trus beliau masakin sarapan dengan tumbennya. Mungkin karna abis mimpi buruk ttg gue kali jadi dia masakin . Katanya sih gitu. Tiba tiba jam 06 kurang sepuluh. Hiaaaatzzz gue kracak krucuk buru buru. Daaan gue gak nemuin jas lab. Omaigat!! Gue udah gledah lemari gue dan adek namun nihil. Gue pun minta bantuan nyak dengan bangunin dia yg ternyata tidur lagi. Huaaa dia marah marah abis. Garagara gue ganyiapin. Gue kesel Padahal gue udah bilang gaenak badang, cape dsb. Tapi dia malah blg ,"gausah aja praktek" ada gak sih ortu yg kayak gitu. Mungkin emang mak cape tapi janganlaah ngomong begitu.... Gak tau seberapa Panik anaknya mikirin praktek semalam yang di lakukan cm main game dihp.
"kalo praktek aja susah .. Maunya apa? Gausah sekolah aja" katanya lagi. Sepintas gue keingetan adek gue yg dimanjain tiap pagi . Sedangkan gue skali skali doang minta tolong bantuin nyari.... Mak terus aja ngata ngatain gue. Akhirnya gue gatahan dan ketika gue nemu jas lab gue teriak , "kanciang!" sambil lari kesekolah dan mulai netesin air mata *eyaahhh

Sampe kang ojek gue berenti nangis. Dan ketika sampai disekolah gue menuju toilet dan mengeluarkan seluruh gemuruh didada. Haha... Okay gue puas dan gue gabung ke grup kalorimeter. Absen satu sampe 17 masuk duluan. Tinggal gue rahe sama widian. Mereka ngajarin gue. WAh big thanks.. Pas kloter satu gue liat kalorimeter mukanya panik semua. Gue rahe widian juga ikutan ngeri... Gak beberapa lama pak arif keluar dan berkata," yang kalorimeter belajar yg benar yaa" khusus hanya buat kalori... Oh no gue makin panik dan frustasi...
Gue liatin kloter satu bilang,"ah gua salah... Ngulang lagi dah"  dan yang paling pinter juga panik banget...  Gue nambah panik... Gak beberapa lama.. Pak arif datang lagi ngasih soalnya... SO AL NYA... BAYANGKANNN APABILA GURU SUDAH MEMBOCORKAN SOAL BERARTI IA SUDAH PUTUS ASA. oh no! Gue makin makin panik... Tibalah giliran gue. Yeaaah gue nemunya gatau dah kopeten apa gak. Literaturnya besi 0,11 gue nemunya 0,17. Dan kalor alumnium literaturnya 0,21 gue nemunya 0.27. TIDAAAAKKK JAUH SYAKALEEEE... Gue laper. Haha
Gue nyerah gue pun keluar. Jam sudah menunjukkan pukul 11.50 siang  dan stengah satu praktek kimia. Dan gua belom belajar SAMA SE KA LI!  gue panik dan gue makan. Super pedez ... Ayam bakar tuh yaaaa pedes banget..
Gue curhat ama pira sipa mia rina kalo gue blm blajar. Akhirnya gue diajarin. Pira udah kayak mak gue hari ini. Huaha... Biasa nya nih kalo mak udah bgtu kejamnya gue mah bales ke nilai gue. Pernah waktu itu uas mtk kls 10 gue isi c semua. Padahal kalo jelek kan gue yang rugi. Tapi gue ngelakuin yg kayak gitu gitu buat mama buat ngebanggain mama dikala hidup gue terasa useless and no hope , she is my hope. To make her proud of me. But when she doesnt want at all even doesnt want me . My life is over... Actually i often feel that. But today fira and sipa cheers me up. Thanks alot.

Pas abis suit dan gue dapet kloter ketiga . Antara seneng karna bisa belajar lagi dan gaseneng bakal pulang sore. Akhirnya gue sholat dulu ditemenin pira walau dia lagi dpt. Pas selesai sholat gue sms mama tapi gadibls... Yasudah... Gue nangis karna  walau gue ngrasa gaterlalu salah tapi ttp aja sedih. Sedih karna kayak gadisayang. But if i ask her she would answer mom love you all and same love to each other.

Jam stengah 4 kloter tiga masuk yaitu gue. Gue dapet elektrolit dan gue ngerasa gue bisa eh gue salah bikin tabel ternyata tadi. Sala di nyala lampu. Odong bgttt...gue bener error! Bahkan hari pun gue lupa. Gue nulis hari selasa padahal rabu. Dan gue numpahin larutan e. Haha.. Trus gue ngerjain percobaan dua yaitu dapetnya elektrolisis. Susah siihh... Pas selesai waktunya. Percobaan gue sih selesai. Tapi baru stengah jalan nyetarain reaksinya. Dan gue lupa lanjutin langkah kerja. Gue pokoknya bener bener error. Gue lemes.... Pas selesai tabung u nya gabisa dibuka grgr karatan. Untung ada temen sekelas yang bantuin.. Much helped!

Pas keluar gue mendapati tak seorang pun nungguin gue. Emang sih tadi pira udah blg pulang duluan karna diomelin maknye.
Okay gue jalan kaki sendiri... Di tetesin rintik hujan..

Sampe rumah malah begini. Muka emak asem ... Gue juga karna gue cape dan gaenak badan. Eh abang gue ngomel hadeeehhh gataaahaaaannn... Zero mood to ngapalin agama

Pokoknya gue bener bener cape pulang jam 5 an mulu mending kalo main. Nah ini panik dari pagi sampe sore. Hemmzz. Udah dua hari begitu

Sekian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar