Minggu, 17 Februari 2013

Derita Hidup

Yaa judulnya ngenes banget ya. Btw hidup gue mungkin emang mengenaskan ... Tragis.

Btw, gue ngetik dari hp karna keyboard gue gabisa o dan l.
Hari ini gue kepikiran ttg berbagai ke ngenesan dalam hidup gue. Terutama buat tragedi yang akan menimpa gadis manis yang dikerubungi semut di minggu praktek ini.

Kenapa kalo pas  cabutan slalu sial... Se la lu. Pas kecil aja gue beli mainan cabutan slalu dapet zonk atau gak dapet balon nya doang sedangkan temen temen gue dapet gelang, kalung dan berlian. Okay yang berlian gue becanda. Nih kalo misalnya gue nyabut lotere mungkin gue gabakal dapet dapet sampe tua. Malah mungkin dapetnya kertas tagihan listrik.  Tentang kalorimeter lagi nih... Gue dapet tuh nomor. Dan gue baru inget kalo kalorimeter itu hitungannya panjaaaaaaaaaang banget .ibaratnya nih dari kutub utara sampai selatan. Dan pas diajarin sama gurunya kemrenan,gue nyerah. Bayangin dua baris buku itu masih hitungan belom sama dengannya. Dan gue dpt nomor itu. Fak!!!

Trus buat praktek agama, gue udah apal nih al alaq sama al bayyinah . Gue lega kan ya... Tapi pas gue liat buku panduan ternyata masih ada satu buku lagi apalannya. Dan gue belom sama skali pernah denger tuh apalan. Yang gue tau cuma istigfar dan hamdalah. Allahuakbar. --"

Trus  buat praktek prancis besok. Gue kebagian hal 58 buku le mag. Dan  buku le mag gue ilang dari dua tahun yg lalu. Jadi gue gapunya. Padahal prakteknya besok.

Dari sekian praktekan buat minggu ini. Mungkin gue tau caranya tapi gatau cara bikin laporannya. Kecuali kalorimeter, gue gatau cara maupun laporan. Asddffgg

Btw, gue masih galau mikirin ptn. Tadinya mantep tuh di unand. Tapi ternyata blm ada yg nembus unan, bakal sulit kalo belom ada yang nembus dan kalo milih ui gue gabakal dpt. Rata rata rapor gue sih 8an. Tapi belakangan gue denger ui cuma nilai , nilai rapor yang di un kan. Nah kalo itu rata rata gue cuma 78, galau pisaaaaaannn....

Setelah gue teliti nih masa depan gue kemungkinan.... Dan pas reunian sama temen gue bakal begini..

Temen  : eh jeng wury apa kabar? Anak sehat? Suami?
Gue      :  sehat kok jeng...
Temen  : jeng kerja dimana sekarang?
Gue:      : di NASA
Temen   : waah hebat sekali jeng ini udah jadi ilmuan.
Gue       :  saya kerja dibagian kitchen
Temen    : aaaH jeng pasti chef yang hebat...
Gue        : hmm bukan chef jeng, tapi kang galon.
Temen    : *speechless*

Yaaahhh begitulah mungkin masa depan gue. Btw kang kang galon nasa pasti gede juga gajinya hahahahaahahahah....
Tapi slain kang galon nasa gue juga mikirin buat jadi kang kipasin obama, Atau kang creambathin rambutnya pitbull dan vin diesel, kang ngelapin keringetnya ronaldo, stuntman dora the explorer, perancang boxernya george bush, kang cabutin ubannya paris hilton, kang cari kutunya personil one direction, atau gak jadi kang photoghrafer justin bieber lagi pup dan lagi ngupil.

Gue heran sama cinta laura yang katanya orang mirip sama gue. Perbedaan gue sama cinta laura tuh cuma 1% lah,, 99% nya gak sama. Nah cinta laura tuh aneh banget.. Katanya dia benci anak kecil. Emang dia gapernah jadi anak kecil apa? Emang dia pas brojol  langsung bisa nyanyi "love me or money" trus nari nari gitu?
Anak kecil kan lucu cin... Apalagi kalo anaknya bule yang tembem.. Dan yang paling gue suka dari anak kecil itu adalah bisa disuruh suruh. Suruh ke warung, suruh ngambilin makan buat gue, suruh ke muterin rumah. Buat apaan? Iseng doang --"
Naaaah!!! Gue ada ide, gimana kalo gue suruh ponakan gue, agung bocah kelas 2 SD, buat praktek kalorimeter , dan praktek bio serta kimia. AHA... I think thats a good idea!!! *ayan*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar