Kamis, 14 Februari 2013

Kaus Kaki Oh Kaus Kaki

heyya, gue mau ngetik tapi berharap gada "o atau l" karena Keybard gue rusak nich hahaha, titik o dan l gabisa, mungkin gue bisa ganti 0 dengan angka n0l, dan l dengan angka satu,,jadi gue baka1 jadi manusia super a1ay, haduh gaenak banget liat l jadi satu, pake keyboard on screen ajalah, jadi gue ngetik dengan penuh perjuangan,, cemungguuut!!!! .

 tadi pagi gue berangkat lumayan pagi, dan gue gak terlambat, jam pertama itu kimia, yang ngawas guru kimia juga, setelah soal dibagiin, dia ngedatengin gue, gue keringet dingin karena gue jujur tapi lagi ngelakuin hal yang gak jujur, gue jadi keringet dingin seperti biasa kalo gue boong, gue lirik dia yang berdiri disamping gue,"neng tolong ambilin kaca mata ibu dund di tas ibu, buka aja tasnya" katanya "oke bu"jawab gue lega :p .

 pagi ini, gue make kaus kaki, sebelah pendek banget, sebelahnya panjang banget, tapi yang panjangnya gue pendekin jadi sama panjang, tapi ternyata pas peajaran fisika harus buka sepatu karna masuk ruang multimedia, gue masuk paling akhir, dan pas gue buka sepatunya, breeekkkssss panjang kali yang sebelahnya, trus gue pakai dengan benar, ahasil gue make kaus kaki, kiri sepergelangan kaki, kanan diatas lutut, terpaksa gue jalan kayak super model,,,,, niatnya sih super model tapi orang ngeliatnya kayak bebek berjalan,

trus ada temen gue cowo, tiap senyum gue dipandangin mulu dengan manis dan romantis sampai gue salting,,,,,namun setelah gue ngaca ternyata di gigi gue ada cabe!!! hahaha. abis fisika , pm mtk,,,, pas pm mtk, gue seneng tuh saking senengnya gue curhat didepan kelas tanpa gue sadarin, karna gue niatnya cerita sama nurma aaw, mereka duduk paling depan, otomatis gue didepan, tapi jadi banyak orang yang mandangin gue, huaaaaaaa gue gasadar! gue takut mereka ngira otak gue gaberes beneran,padahal emang bener hadeeeeh JK,

 tumbenan gue suka mtk, pas disuruh siapa yang mau maju, gue maju paling pertama, wow banget kan buat gue yang biasanya alergi akut sama tuh pelajaran tiba tiba exciting, dan kata gurunya bener tuh jawaban gue,"wah, ternyata gue udah pinter"pikir gue sok sokan seteah itu gurunya nanya segitiga, segitiga apakah itu? tanyanya, semua temen gue jawab sembarang, tapi gue jawab ,"siku,, si,,ku bu"kata gue pelan, namun guru gue denger karna gue paling depan, "ha? siku siku?"tanya seluruh warga kelasan gue keheranan, karna gada siku siku sama skali, omaigat,,, harusnya tadi gue diam aja!!! gue pengen masukin kepala gue kedalam mulut hiu saking malunya.

 pas pulang gue nunjukin kaus kaki gue ke pira, dan dia ketawa ngakak, trus sipa dll juga ketawa, pas turun 42 gue diguyur hujan, otomatis gue harus angkat rok dong buat lari, sebenarnya gue enggan buat ngangkat demi reputasi gue dan kejaiman, namun apalah daya, gue harus lari daripada kuyup, terpaksa mereka yang duduk diteras rumah ngeliatin kaki gue dengan aneh, yasudalah , TAPI,,,,, PAS SAMPAI RUMAH,,,, HUJANNYA LANGSUNG BERHENTI, BER HEN TI!!! SIALAAAAAN!!!.


 okeh terimakasih buat yang udah baca, kisah dari gadis manis berkaus kaki panjang sebelah, dan kemarennya pake kaus kaki hitam seluruhnya namun tak dapat poin, wk 

see ya!!!


weitssss,,,, gue baru sadar, ternyata stars yang gue stalkin selama ini udah suka sama orang lain, dia ,,,,,, huah, memanglah dari beberapa bulan ini gue gakberharap, tapi tetap nyesek ya! dia suka sam dia,,, memang mereka serasi!!! sifatnya juga! sama sama manis! yeahhh i knew by her blog page, he follow her blog styles, she made that then he follow, and by the words, and everything . thats all so fix and absolutely true, and its fix to break my lil heart, its too nyesek, cause gue ngikutin dia tapi ternyata dia ngikutin tuh cewe, terlalu brew! nyessek hahaha , dan dia suka sama hal yg gue phobian,*toomuch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar