Kamis, 07 Februari 2013

Idiot and sick

i've got no idea to choose a better tittle. this morning, i came to school with a palm face. i went to sixty by ojeg.Bad terrific jam happened  when the ojeg man and i arrived in the infront of wartas(warung atas) and we saw many polices on the road. ojeg man said, "neng, mending jalan soalnya ini gak gerak sama sekali, nanti telat". akhirnya gue jalan kaki. setelah sepuluh langkah, MACETNYA LANGSUNG ILANG DAN LANCAR SEKETIKA. dafuq!! then i took my poncel (exactly i hold the poncel all the time) and i checked the time. that was 06.30, Omg!!! i should to run, then i run and run faster although i was sick.
        my mood meter was zero today, then i hang the idiot face.i arrived school and got no poin yeay!!!. senyum itu sangat sulit buat di pagi hari dan buka mulut ngomong itu males semales malesnya. jadi orang yang pertama kali nyapa atau senyum buat ngajak gue senyum juga dipagi hari tuh biasanya gue bakal kenang sepanjang hari, tadi pagi yang nyapa gue pertama itu rina.  my feet walks without my brain's command then i got myself  sat on my chair. whoaaa didnt know what to did, then i set my headset and turned the music on.  lagu heavy metal nyala, gatau tuh siapa penyanyinya dan gatau kapan gue download hahaha dan gue juga gatau kalo volume full, dan kelas pun agak sepi.
(heavy metal+ volume full=muka tanpa ekspresi)--->idiot girl
        the first lesson was english. i love that lesson but i'm not so good in that. but the teacher didnt know that i'm exist in the class. dan gue gatau kenapa pelajaran yang gue suka nilainya paling jelek yaitu bio dan bing. the hell!!! kalo pelajaran yang gue gasuka apalagi, yaah jelek juga hahaha.
        next my fave ones, biology class. kelas xii ipa 3 praktek tentang respirasi dengan jangkrik. gue sih aman ya, karna gunain jangrik bukan cacing dsb. tapi pas gue nyoba nangkep, gue bisa tapi pas dia gerak gerak ditangan gue , gue jadi ayan. akhirnya gue make tissu buat nangkepnya. "ah bagaimana gue di college nanti , anjass college hoho. kan gue jurusan bio". dan gue pun sadar kalo gue gabrani megang hewan lain yaitu jangrik selain cacing dan soulmatenya,... ulat. setelah melihat temen sekelas gue pada bisa megang jangrik, akhirnya gue nyobain lagi. gue pergi kekandangnya jangrik. krik kri....
gue ngeliat rahe lagi nangkep, trus gue antri dibelakangnya. awalnya cuma berdua rahe tapi lama lama malah ada banyak orang. giliran gue tiba. gue ngeliatin puluhan jangrik yang merayap didalam tabung itu. gue takut, tapi dibatin gue banyak cheersleaders gue yang lagi loncat loncat baca yasin dan al fatihah mengalahkan rasa takut gue. "masa sih gue takut" batin gue gapercaya kalo gue takut. trus gue masukin tangan gue kedalam tabung itu. begitu gue keluarin tangan gue putus dan berdarah darah digigit sama jangrik mutan, ternyata guru biologi gue udah menggabungkan gen ikan piranha dan jangrik kriiiik, #tapi boong.
      gue masukin tangan gue, dan gue dapet satu, trus gue ngangkat tuh jangrik tinggi tinggi. semua temen temen gue ngeliat gue dengan bangga, dan baru gue sadar kalo itu  bukan muka bangga, tapi muka gayakin dan takut kalo gue ngelempar jangkrik dari lantai tiga (naik dulu gitu?) atau ngelempar keidung mereka, trus jangrik itu nyamar jadi upil mereka hahah. gue mandangin jangrik digenggaman gue sambil jongkok, hening beberapa saat dan gue masih bengong ngeliat tuh jangrik. 10 detik... 20 detik...."Ah... gue takuuuut" teriak gue ngelempar jangrik dan berdiri. eh rok gue keinjak sama kaki gue sendiri dan gue hampir jatoh. pasti orang orang yang ngeliat gue awkward semua. gue kabur aja, gue liatin ada yang nangkepin jangrik yang gue buang itu hohoho. gila pasti muka gue idiot banget, mandangin lama, trus ngebuang karna takut. apa otak gue lama koneknya ya, kayak make modem telkomsel flazzz di pedalaman Baduy dalam.
 

exactly, there's many sad things to talk but i wont to remember bout bad memory cause its full of that since long time ago.

so bye!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar