Jumat, 15 Februari 2013

Wury Gak Nyesel?

kemarin,sampai rumah,
gue:    ma, kata temen wury, wury ranking 38 paralel semester    berapa gitu, tapi semua smester masuk 50 besar paralel, gak nyangka hahahaha padahal gapernah blajar dirumah, dikelas juga asal jadi aja *muka bangga*
mama:   wury gak nyesel? 
gue: kok nyesel? 
mama: kalo wury dulu rajin belajar, mungkin bisa lebih tinggi dari itu, dan gak ribet ribet mikirin PTN 
gue: hmmm *dalamhatibenerjugaya* 
mama: *diam*
 trus gue mikirin terus,pas malamnya gue nyari headset tapi gada, apakah semua benda yang gue butuhin harus hilang secara ajaib begini? gue bener bener galau tanpa headset, gue gabisa tidur.akhirnya gue pinjam hp mama dan bluetooth lagu kesukaan gue, akhirnya gue terlelap dengan kata kata yang memutari kepala gue,"wury gak nyesel?"
gue kebangun dan merasakan tali yang melilit badan gue,"ah, headset gue"kata gue ngomong sendiri sambil narik headset. dan pas gue liat warnanya hitam, gue tersadar kalo itu headset mak gue, dan headset gue ilang di tempat antah berantah.

sampainya disekolah, ulangan mtk, gue bisa jawab no 8, gewla bangga banget gue sampe ketawa ketawa sendiri, soalnya belum pada jawab, gue yang alergi mtk ini bisa jawab, akhirnya gue ketawa ketawa sendiri, guru gue yang ngawas pasti mikir,"busetdah gue punya murid ayan"
terserah bu, yang penting gue bisa jawab huahaha, padahal lagi iseng aja,

pas fisika, gue nyabut tuh buat praktekan, gue keringet dingin jiiirrrr, dari kemaren gue kepikiran kalori meter, praktekan PALING susah, menurut tementemen gue dan gue. pas tiba giliran gue, gue komat kamit baca al fatihah 3x, karena temen gue yang praktekin alfatihah dapet no 1, yang paling gampang yaitu jangka sorong. gue berharap gue dapet no slain no 4, yaitu sang  KALORIMETER! "ya Allah, jangan no 4 ya Allah, dengerin doa Aim Ya Allah ".gue pun ngambil nomor undian gue, tangan gue gemeteran, gue buka sambil komat kamit,"jangan no 4, jangan no 4, pleaaaseeeee jangan nomor empaaaat!". kertas undian terbuka seluruhnya dan tadaaaaa booom boooom POW POW! "no berapa wur"kata temen temen sekelas gue yang khawatir liat muka gue yang udah kayak larutan KNO3 yang siap meledak jika dicampur merica lada dan es teh mas boleh, duaaarrr duaaaarrrr booom tidaaaaakkkkkkk ternyata gue megang granat tidaaaaakkkk,,,,,,,,,,,,, bisa jadi bisa jadi,,, tidaaak  tidaak,,,
"wur no berapa wur?" tanya temen gue lagi menyadarkan gue, "NOMOR EMPAT"teriak gue naroh kertas dan lari ke luar, gue meratapi nasib gue yang slalu begitu, apapun yang gue gapengen malah itu yang gue dapet, sebagai contoh tadi, peluang gue dapet nomor empat itu 1:5 tapi kenapa gue dapet nya itu??! HELL

"Wur tenang wur, tenang, sabar wur"kata nurma menenangkan gue dari duka yang mendalam, sedalam samudra #le~bay

tapi tuh giliran gue nyabutin buat aaw, malah dapet no 2 dan prancis juga 2, hebat kan bisa sama gitu angkanya, giliran buat gue sendiri???!!

istirahat di kantin, "malika? nemu headset gue ga?" tanya gue. "nemu"tanyanya
"hah serius? warna putih?"tanya gue sumringah "item"jawabnya "yaaaaahhhh"gue ngedown "iya putih"katanya lagi "serius lo? boong awas"kata gue sambil nepuk bahunya yang berisi tetelan huahahaha peace --v sampe dikelas nya gue dikasiin tuh headset, sumpah gue seneng bangeeeeeeeeeeeeettttttt!!! kalo dia cewe gue peluk dah, tapi iyuuuuhhh gajadi dah haha, tapi sumpah gue seneng banget, headset tuh benda mati yang kudu harus sama gue setiap saat layaknya kertas yang membutuhkan pulpen atau pensil.

jadi ,"wury gak nyesel?" hahahah, okay, i'm gonna study, i'll open the UN's CD.

but i'm sleepy, study is not my habit, since SD, i never study, study at home is not my habit from i knew School.


but i'll try~

byeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar