Jumat, 08 Februari 2013

Banjir again

Kemaren gue masuk sekolah berangkat jam 06.20 . Sampai digerbang gue liat banyak siswa yang ditahan dan lagi nulis kartu poin. Gak ada guru yang merhatiin kedatangan gue. Mungkin mereka mikir gabakal ada lagi murid yang terlambat. Mengingat sekarang udah jam 06.45 an. Gue berniat buat make gaya ninja dan kabur diam diam . Namun gue ngestuck sesaat karna otak gue flashback

Beberapa bulan lalu gue telat bareng adek kelas trus pintu gerbang ditutup."kamu tunggu bu blabla disini" kata satpam trus pergi entah kemana. Trus ada guru masuk, gerbang kebuka dikit. "wah bisa kabur nih" batin gue. Tiba tiba adek kelas (anakkls11ipssebelahklsgue,cowo) bisa baca pikiran gue,"ka kenapa kita gak kabur aja?" tanyanya polos. "yuuuk"
Pimpin gue sesat. Trus kamii berubah jadi mafia dan kabuur. Sampai tiang bendera,"WOYY KALIAN KABUR YA?"teriak seorang pria yaitu satpam trus pak kesiswaan menghampiri dengan ganas.

*balik ke dunia nyata*
Wah... Parah juga kalo kayak gitu lagi. Tapi yasudah. Dengan secepat kilat gue lari menuju tangga. Sampai ditangga gue seneng bgt karna selamat. Gue pun nari nari dora trus syalawatan dulu ditangga. Hahaha... Sampai kelas gue terengah engah bukan hanya karna cape naik.ke lantai tiga tapi gue juga lagi sakit. Gue pun menceritakan sama nurma kalo gue berhasil lolos. Tapi nurma malah cerita kalo mereka yg kena poin tuh bukan karena telat tapi karena make salah sepatu. Jleb! Jadi gue percuma lari kenceng tadi dan syalawatan....sudahlah ..*sigh*

Abis itu gue bareng nurma aaw ke musholah buat ngelakuin something. Gue lagi males.. Pas jalan gue keplesset di samping musola grgr becek abis bersihin banjir dan pas naro kaus kaki ditangga,kaus kakinya jatoh ke becekan. Pas lagi sholat bel . Kita santai soalnya pelajaran gamungkin fisika. Selesai sholat pergi ke lantai 3 eh kelas sepi.... Ternyata pelajaran fisika di ruang multi media. Omg udah telat lama banget. Pas sampe ternyata lagi pada ulangan. *sigh*

Hari itu bener bener gakonek otak gue. Pas nulis a b c d e f g h i malah nulis 1 2 3 4 5 6 7 8 9. Abis itu gue tipe x diganti jadi abcdefg abis g malah gue tulis 10. Harusnya kan i. Mirip kan g sama 9. Trus gue tipe x lagi,"wur kan gabole ditip x, gue aja penuh coretan ni"kata ade ngejleb in gue huaaaaaa.....

Tak terasa bel pulang berbunyi. Gatau kenapa ya.... Saat saat sekaraang ini gue gamau bel bunyi ... Rasanya bel itu kayak ngusir dari sekolah... Ngusir gue buat selama lamanya.. Memisahkan gue dengan teman teman. Dan menyadarkan gue kalo waktu memang berjalan... Baru kemaren gue poto sd sekarang udah tamat sma aja. Amiiinnn....

Pas bel ujan deres mengguyur sangat dahsyat. Akhirnya gue pira sipa konsul sama kak ipul .kemudian dedemit kayak rina galih anggun mia jewete ikutan jebe. Kata kata kak ipul bikin gue ngedown  bahkan sebelum " saya mau masuk ui  " terlontar kan dari mulut gue. Yap... Gue pengen deh ka ipul mendoktrin pikiran siswa sma seindo buat jangan masuk ui atau nakut nakutin. Jadi gue sendiri doang yang diterima ... Horeeee *disantetmassa*

Bacotdemi bacot akhirnya gue mantep pilih unand. Uh yeaaahhh.....

Sekolah banjir dan gue pulang. Trus mak sms gue kalo jalanan rumah banjir . Disuruh main dirumah pira. Akhirnya dirumah sampe jam 7an malam.zacky nyampah kalo dia lg lewat rumah pira dan gue nelpon minta bareng. Eh dia lagi bareng temennya kayaknya nganterin dia. Tapi dia bilang tunggu ditotal . Dia lagi mau kesana mau mutar dulu. Gue nunggu bareng fira yang lagi gamake krudung wakak.... Zacky datang dan bilang ayok wur. Trus dia buka pintu mobil. Hell yeaahhhh gue kira dia naik motor! Eh ternyata mobil temennya. Gue antara gamau tapi gaenak juga dia udah balik buat numpangin gue haha... Jadi gue masuk . Dan siapa kah yang nyetir?? Bewok... Temen zacky yang dulu gue katakatain sama sipa pas diangkot. Tiap bareng gue cakin. Padahal dia diam aja sambil senyum dan padahal gue dan dia gakenal. Gue sih emang gitu. Kalo orangnya keliatan enak.. Udah dah... Huaaahhh gue ngerasa gaenak... Tapi gue makasi bgt dalam hati wkwkw...
Gue disms pira kalo dia shock yaaa apalgi gue yang ngerasain. Hoho

Okay thats all. Im texting by my poncel. Ouchhh its curly finger

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar