Selasa, 05 Februari 2013

THIS MORNIN'

Malam malam gue dan temen temen dikejar sama empat orang cowo yang dandan kayak preman di stasiun kereta. trus gue dan dua temen gue berhasil tertangkap dan diseret kedalam kesebuah ruangan yang redup redup gitu. tangan gue dan kaki gue diiket trus temen temen gue disiksa sama empat orang itu sampai berdarah darah. gue mulai keringat dingin dan teriak teriak walau itu percuma. gue berusaha ngelepas  tali itu, karna bentar lagi pasti giliran gue. gue mandangin temen gue disumpelin pil pil gitu, kayaknya itu ekstasi. trus salah satu cowo megang 4 jarum suntik. "gue kena HIV,lo juga harus ngerasain gimana rasanya"teriak tuh cowo ke temen gue. gue tambah takut dan keringat dingin bercucuran, gue panik dan gerakin badan gue  terutama kaki dan tangan. ikatannya mulai longgar. beberapa menit kemudian, tali itu terlepas dan gue berdiri berusaha nyelamatin diri. karna gue gabakal mampu nyelamatin temen gue. karna mereka berempat dan jarum udah nancap dibadan temen gue. gue pun mantepin diri buat lari. begitu mau lari, salah satu dari mereka berempat sadar, dan ngelemparin jarum suntik ke gue. breszzz... jarum itu nancap diperut gue. gue tetap lanjutin lari menuju pintu. mata gue kunang kunang, dan pintu itu terasa jauuuuh banget. gue berhasil nyampe pintu dan gue sembunyi dibalik tembok karna mata gue mulai gelap. gue gangerti larutan apa yang ada di suntikan itu. trus gue denger langkah sepatu. gue gatau harus gimana. badan gabisa digerakin. gue milih buat pura pura mati . namun gue gasempet nutup mata karna mereka udah hadir natap mata gue. terpaksa gue pura pura mati dengan mata terbuka. "Udah mati dia boss"teriak satu cowo. "udah mati ya?"kata cowo satu lagi datar sambil mandangin mata gue cukup lama. mata gue gatahan lagi, gue harus ngedip. gue tetep maksa mata gue terbuka namun air mata keluar karna perih. cowo yang mandangin mata gue itu tersenyum simpul sangat seram. sepertinya dia paham kalo gue masih hidup. trus dia mulai megangin tangan gue dan tangan satu lagi megang kapak. "kayaknya dia mau motong tangan gue"batin gue takut. bener , parkkk parkkk.... tangan gue dipukul pakai kapak itu. trus dia berhenti. cleekkekk.... tangan gue diputusin. trus kedua tangan dan sebelah kaki gue berhasil putus. ketika kaki terakhir pengen dia ketok......
*Blalala Blobloblo ble blele*
alarm gue bunyi, gue liat jam, jam 0400. ternyata tadi itu cuma mimpi. hahahah... trus gue matiin hp. dan browsing tentang mimpi gue artimya 
"anda dalam bahaya, anda akan mengalami sakit sakitan"
Bah!!! kali dah, gue gapercaya gitu gituan. gue cuma iseng browsing. gak lama adzan , gue pun   mandi dan bawa anduk. pas anduk gue gantung. Bleepp....byuurrrr....
anduk gue jatoh. shit man.  
setelah sholat dan sebagainya,gue ngerasa cape dan sesak. wah kayaknya gue sakit. dan bener , badan gue panas, gue bingung sekolah apa gak. trus gue ngecek dan nyiapin buku pelajaran, MTK...Bla bla bla bla bla.
pas liat Mtk gue langsung jleb! "FIX! gasekolah"batin gue. akhirnya gue tidur lagi karna pusing. 

(09.00)
gue dapet sms dari mak,"wury beli bubur gih di ariyat"
lah! kan gua sakit, mana kuat jalan. trus gue bales
"pusing ma"
beberapa puluh menit kemudian emak pulang bawain gue bubur. gue nanya,"ma, ini beli buburnya sama orang yang mau naikin ibunya haji itu?". trus mak gue jawab datar,"sinetron kale". gue makan sampai abis. gewla laper bo!
trus gue keingetan anduk. gue udah cukup energi dan akhirnya gue nyuci tuh anduk, trus gue ngeliat pewangi warna pink, kayaknya itu softener soklin trus gue tuang. gue diemin abis itu  gue jemur.
gue balik kekamar dan tiduran, tiba tiba mama datang.

gue     :mama, kok softener itu baunya aneh ya? kayak pembersih lantai baunya.
mama :lah? kita kan gak ada softener, adanya molto.
gue     : warnanya pink?
mama : ungu. yang warna pink mah soklin pembersih lantai
gue     : *jleb*

gue lari ngambil anduk diluar dan nyuci lagi. anduknya baru tuh, sayang sayang hahaha. dan gue cek. bener!!!  tulisannya soklin pembersih lantai. what the Heck!!! akhirnya gue cuci ulang huaaaaahhhhhhh...

trus gue tidur lagi... 
trus bangun lagi... 
trus tidur lagi... 
trus bangun lagi...
trus tidur lagi... 
#%^^ERROR350op086514
*virusdetected*
ERROR 
ERROR

---------------------------------------------------------

ngomong ngomong tentang mimpi, gue lebih sering dapet mimpi buruk. gue gainget kapan terakhir gue dapet mimpi indah. dan kayak apa mimpi indah juga gue lupa. tapi tiap gue mimpi pasti kayak nyata gitu. yang paling sering gue mimpiin tuh tentang laut yang meluap. kayak aqua laguna gitu (kalo tau one piece , pasti tau aqua laguna).
yap! air pasang namun lebay! biasanya nih, semua orang terseret air dan gue tinggal ditengah dan dipuncak. sekeliling gue udah laut semua. dan gue orang yang berada ditempat paling aman diseluruh dunia dan misi gue nyelamatin keluarga gue. banyak versi tentang mimpi laut meluap. dari gue kecil, mimpi gue selalu bertema itu. gue kalo ngeliat laut , ngeri ngeri gimana gitu. tapi gue gatakut naik kapal. gue cuma ngebayangin gimana kalo gue naik kano sendirian. kano itu kan tanpa mesin , jadi gue ngedayung dayung aja. sampai ditengah, gue gak bisa ngeliat harus kemana. kemana pun mata memandang hanya mentok diwarna biru yaitu laut. trus kadang gelombang laut gede. trus ujan, badai. gue ngapung ngapung sendirian. "sendirian" "alone". kapan gue matinya tuh ya? hahahhaah.. berhasilkah gue selamat? mungkin gue harus menjadi dora sesaat. namun peta mengatakan dora harus melewati 1.laut 2.laut. 3.laut. Hell Peta!!
        Ngomong ngomong tentang dora. dulu pas gue kelas 4 dan adek gue belom sekolah, kami suka dora. trus kami berdua nonton. pas pertualangannya selesai dora kan nanya,"bagian mana yang kalian suka?"
trus gue jawab,"nangkep bintang" dan adek gue jawab,"bantuin tiko melompat".
trus dora bilang,"aku juga sama".
trus gue berdua adek gue serentak bilang, sama sama siapa??? akhirnya gue berantem sama adek gue . hahhahah gila tuh dora.
        gue juga bingung, gue kan sekarang udah gede (bisadibilangbegitu). tapi kok dora masih aja kecil. apa dia kena syndrom down? ahahahaha ngakak gue kalo sebenernya dora kena syndrom down , makanya gak gede gede hahahahaha.
        gue juga ngebayangin kalo dora itu pergi ke night club , gimana ya? trus dia dandan sexy gitu. gila yak dora. gainget orang tua? dosa dor.. dor.. dor.. dorr . #doragonewild.
        gue juga heran, kenapa ya... orang tua dora ngijinin dora berpetualang ke gunung, hutan, danau, laut sama monyet pula. nah! orang tua temen temen gue jaman sekarang, banyak yang gak ngijinin anaknya buat kuliah diluar kota. padahal luar kota itu kan tetap kota. (ifuknowwhatimean).
      gue pun sebel sama dora pas naik kelas 5 garagara, dora bawel banget . kan dora minta tolong buat teriaknya lebih keras, gue udah teriak,"LOMPAT"...keras banget  sampe gue diomelin mak garagara mak jadi kebangun garagara gue berisik. nah, dorapun masih mita lebih keras. akhirnya gue banting deh tuh tipi *boongdeng.  semenjak gue sebel dan sadar akan kebawelan dora, gue pun membuang jauh cita cita gue buat jadi dora. gue pun beralih nonton barbie, mermaid, gue lupa judulnya. pokoknya gue udah nonton semua film barbie. nama yang paling sering tuh pasti"elina"hahhahaa. dulu gue pernah ngerasa gue itu sebenarnya peri. tapi sayap gue belom tumbuh. dan sampai sekarang kalo autis gue bangkit , gue ngebayangin itu. *gadeng.


hahaha..
ehhmmm gue gaketemu stars deh jadinya. yasudahdeh
papayyyyyyyy!!!!!!
see you around :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar