Selasa, 12 Februari 2013

Try Out

hey hey... eh eh.. emang lo? wkwkwk

Hello this is real, this is me.. i'm exactly where i'm supposed to be now, gonna let the light shine on me.. ... tap ! tap! ngapa jadi nyanyi.

Tadi pagi gue beneran To deh tuh... setelah kemarin.............................................................................
kemarin senin.gue berangkat kesekolah dengan nyiapin mental buat ngasal. 
trus gue nyambar papan jalan trus nenteng nenteng karena hari ini TO.
sampai di gerbang, gue nyantai karna  mulai TO jam 07.00.
gasengaja ketemu sipa,"sip, buru buru amat, kan mulainya jam 07.00"
"mulai apaan wur?"
"TO lah apalagi"
sipa, terdiam dan mikir,"TO kan selasa wur, besok!"
gue kaget banget.... karna gue gabawa buku pelajaran sama sekali. cuma bawa buku satu biji -_-
"mampus gua sip ada pelajaran kimia lagi"
trus sipa ngakak aja.
sampai di absen gue ketemu zacky.  
"Wur, masa hari ini gue kira TO" katanya
"Hah? Sudepa!! sama zac, mampus kita... kayaknya ketempelan kemaren dah"
zacky mukanya melas tapi tetap ketawa.
mana kemaren minggu, exciting banget pake baju merah merah semua , bahkan orang klenteng gapake. geble banget jadi strangers ckckckckckck.

Begitulah kemaren, tapi... sekarang beneran To dan gue gasalah bawa buku lagi . tadi try out mtk dan bind. mtk gue nemu jawabannya cuma 12 nomer, selebihnya gunain jurus insting.  nah, besok nih pelajaran super yang bikin gue tambah bego yaitu........................................................... teng teng teng teeeng teeeeeeeeeeeengggg----------> fisika.........................................................
gangerti gue apaan yang harus gue kerjain pas TO besok. kalo ngitung ya , nemu sih kadang kadang. tapi rumusnya gue bikin sendiri. kalo jawabannya gaketemu bisa rumusnya dikurang gue jadiin tambah begitupun sebaliknya. dan kalo misalnya nih gue nemu jawaban 288. pilihannya ada a.300 b.5000  c.7000 d.9000 e.10000
gue bakal nambahin 2 dari jawaban gue, 288+2=300 , a. huraaaayyyyyy nemu jawabannya... yeaaaayyy #ayan
dan begonya lagi, gue mau daftar PNJ jurusan struktur bangunan sipil. gue gangerti tuh jurusan apaan, kerjanya kayak gimana. tapi setahu gue, kalo sipil sipilan itu biasanya berkaitan besaaaarrrrrr sama FISIKA, FI SI KA.. diulang sekali lagi, FI SI KA ... hahahha hadehhh gue nyari mati apa nyari mati ya?
gapapa, kalo takdir gue disana, gue berusaha merubah enek kalo belajar fisika  jadi muntah  kalo lagi belajar fisika trus muntahan gue jadiin jus. minum deh, teknik jus namanya . besok slain fisika pelajarannya bahasa inggris. kedua pelajaran ini gue jelek. bing 77, fisika 79. nah ini diaa,,, menurut gue, bing gue gasejelek fisika. tapi kenapa bing nilainya lebih kecil. gue ngerasa heran banget tuh. bing:fisika=100:1 gue sukanya. emang ya, dunia itu aneh banget. gue juga aneh kayaknya hahhaa...

huaaaah belom makan, laper
see ya  ! 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar