Selasa, 26 Februari 2013

I got an accident

kemaren... praktek bahasa inggris.
sebelum berangkat gue rada rada bikin mak kesel gitu. gue sih gakesel tapi mak kesel banget... gue juga ditinggal sama adek gue. jadi gue jalan ke atas. sampai indomaret.. gue ketemu sepupu gue yang nganter adek gue dan gue biasanya.. akhirnya gue minta antar.
gue dan dia lewat buncit tiga. sepanjang perjalanan gue mengkhayalin film action yang jagoannya jatoh dari kendaraan dalam keadaan bahaya namun ia selamat. tak beberapa lama, "praaaakkk prenggg proonggg pruungg jgleder kreng kreng jegerrrr" motor gue ditabrak sama motor dari arah berlawanan. motornya kebalik balik. gue pegangan ke sepupu gue namu dia terlepas dan terlompati , gue pegangan ke spion eh spionnya langsung patah dua duanya.. motornya ngikutin gue trus gue kelempar ke etalase sejenis gerobak namun gapake roda. etalase dan motor berkisar 3 meter. setelah mentok etalase gue mental lagi sejauh dua meteran lebih. gue teduduk bersimpuh dan mulai menari saman . *gadeng. gue duduk termenung dan gue megang kepala "ha? wury udah mati ya?" kata gue sambil megang kepala gue yang rasanya ranum. trus bapak bapak ngeliatin gue seolah gapercaya kalo gue masih hidup,"pak, saya gapapakan? kepala saya mana pak?'' tanya gue tanpa ekspresi. bapak itu cuma diam. apakah saya sudah jadi roh jadi gadidenger. gue cuma bengong doang. trus sepupu gue dengan tangan berdarah darah bangun dan nyamperin gue,"wury gapapakan?"tanya nya. "iya gapapa"masang muka meme comics. hahaha

ibu ibu, bapak bapak, om om, tante tante, adek, ngkong, suaminya ngkong (?), selingkuhan dan simpanannya ngkong sampai cucunya ngumpul disana ngeliatin gue. jadi itu ngkong siapa? ntahlah...

ibu ibu disana ngasih gue teh dan mereka ngidein buat ngabarin ortu gue. gue cuma bengong aja tanpa ekspresi. sodara gue ngambil hp gue tapi dia cuma bengong. gue sadar kalo hp gue di kunci pengaman tapi ntah mengapa gue gak mood ngapa ngapain. gue pegang kepala gue sakit banget dan rasanya ke mix antara migren, pusing, dan bisulan, yap! kepala gue mulai benjol . "wury tunggu disini yo, uda balik jemput mama"katanya sepupu gue, gue diam aja kayak pasien RSJ Grogol. gue keingetan praktek bing. "aaah wury mau sekolah..praktek"kata gue sambil benerin kerudung. semua orang disana heran ngeliat gue yang linglung tapi pen sekolah. mereka semua nahan gue. trus mereka ngomongin tersangka yang abis nabrak lalu kabur itu.

tiba tiba gue liat motor abang gue, etsss ternyata ada mak dan abang dengan muka pucat. mak lari ke gue,"SIAPA YANG NGELAKUIN INI SAMA ANAK SAYA?!!"teriak beliau histeris. gue nenangin mama tapi mama malah nangis,"wury gapapa ma, liat nih"kata gue. tapi mau liat apa? badan gue kan remuk , perasaan gue doang yang gakenapa napa. kepala gue mulai benjol segede telor bebek dan telor puyuh. akhirnya mak diantar penduduk buat kerrumah maknya penabrak. akhirnya ditanggung jawabin deh.

sekian gua ngantuk!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar