Kamis, 28 Februari 2013

Penghujung Masa Remaja

Hey...hey.. hey..

Remaja kelas 3 sma itu mungkin disebut masa penghujung remaja atau akhir masa remaja atau juga masa titik temu antara Remaja dan dewasa. yaaahhh walau ada juga orang yang gapernah dewasa dewasa walau udah bangkotan.

jadi sudah apa saja yang lo lakuin dimasa remaja?
1. orang yang mikirin pacar melulu. jomblo dikit udah gundah gulana.
2. Mikirin game, game is my life hahaha... this is for gamer
3. Mikirin rumus mulu. diotaknya tersimpan ribuan rumus rumus.
4. Mikirin maen
5. Gamikir apa apa
6. Mikirin bisnis
7. Mikirin Justin Bieber, hadeeehhh
8. Mikirin Cherry Belle

haha dari antara pilihan itu mungkin gue itu tipe nomor 5. hahaha.


hemmm... tadi gue TRY OUT gunadarma , Tryout Gunadarma pertama dan terakhirnya. Tadi tuh pelajaran MTK dan BING, seperti biasa gue gablajar malamnya dan parahnya lagi gue juga gablajar sebelum TRYout karna gue kira pelajaran pertama itu BING. pas mtk dimulai dan soalnya dibagiin. gue buka dengan rileks dan santai sambil ngopi *eh dan gue cari nomor yang bisa gue kerjain, karna pasti ada yang gue bisa... gue balik lembar perlembar. tak terasa sudah ada dihalaman soal paling belakang no 40. HAH!!!! gada satu pun yang gue bisa?????? soalnya bercanda nich! LOL
gue pun mulai panik. gue pun ngerjain nomor satu dan dua. setelah itu gue buka soal nomor lainnya dengan serius. OH man!!!gue gatau rumus apapuuuun... akhirnya gue nemu 2 sampai tiga mungkin 4 soal yang bisa dikerjain pake logika aja dan gue kerjain dengan manual hahhahaha, setelah itu gue bingung harus ngapain. akhirnya gue ngitung diameter buletan LJK, trus gue gambar gambar di soal trus gue apus lagi, gue gambar biar keliatan gue lagi sibuk ngitung biar keliatan pinter gitu hahahah. ... sudah satu jam lebih. "waktu tinggal 8 menit yah anak anak"kata guru. what the fuck that you're talking about mam? hahah gua baru  buletin 6 nomor!!!  akhirnya gue buletin asall asalaan tanpa liat soal dan tanpa cara the king. akhirnya gue berhasil buletin sampe no 45. gue berdiri mau ngumpulin dan terasa ganjil. apaya???? gue liatin lembar jawaban gue trus gue perhatiin soal gue. trus zoom out dan zoom in tepat dijerawat gue. ha!!! kenapa gue ngisi sampai nomor 45??? kan soalnya cuma 40!!! asdfghjkl;''
haha idiot banget saya, ngasal pun salah!!!!



TO bing. gue paling kesel dah tuh bing kalo listening. kalo kita gak ngerti trus orang sekelas pada ketawa trus gimana.. ide gue sih kalo orang ketawa kita pura pura ikut ketawa juga biar gakeliatan bego. nah kalo ada juga yang sama kayak kita gangerti kita ketawa kenapanya trus dia nanya kita kenapa kita tertawa, pura pura tuli aja atau gak pura pura sakit perut nahan ketawa. emang sih keliatan lebay tapi mo gimana lagi yekaaannn..

gue juga kesel misalnya nih ada soal gini.
speaker ngomong:
women: hi harry  ..
man: Hi hermione how many pencil do you have?

what would the possible respon by women?

a. i'm good thank you
b. i have three childreen
c. i love Justin bieber
d. i'm  homo
e. i have no pencil

lah... kalo misalnya kita gadenger atau denger tapi gangerti apaapa trus kita jawab ngasal ngitung kancing trus dapetnya jawaban C. gimaaanaaaa....???? pasti guru ngerasa kalo kita bego banget. malu kan??? akhirnya gue memutuskan mengundurkan diri dari cita cita jadi guru bahasa inggris yang ternyata saya gapernah bercita cita seperti itu.

BESOOOK......TO FISIKA MEN!!! fisika adalah hal ter-tak-terprediksi oleh otak gue. mungkin dalam otak gue yang spesialis fisikanya ganaik kelas semenjak kelas 1 smp. bahkan rumus pas smp aja gue gatau. yak! gue emang gatau apa apa suwer!!!! hal yang bisa gue lakuin pas ujian atau tes gitu adalah bawa penggaris. kadang gue ukur panjangnya bangunan dilembar soal pake penggaris trus gue jawab yang jawabannya yang mendekati hahahaha... gue bingung banget kalo ada tes fisika gitu. bingung sama hal yang harus gue lakuin pas tes. gambar gacukup buat satu jam lebih, pasti udah penuh pas menit kesepuluh. mungkin gue harus bawa bola bekel dan biji bijinya trus mainin dilantai sementara temen yang lain stress ngitung. kalo guru nanya jawab aja,"saya lagi ngitung nih bu kelentingan bola bekel sama energi kinetiknya"
-______________--


sekianlah post dari gadis manis yang pake pemanis buatan yang kalo ngeposting gapernah nyambung sama judulnya.

daaaahhhhh selamat kan dirimu!!!!!!
apa dah hahahah


see ya around

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar