Kamis, 21 Februari 2013

lucky day

Hello again!!  im posting with my sweetest smiling. Whats goin on? Yeay karna hari ini semuanya perfect... Alhamdulillah... Mungkin semua percobaan ipa yang bisa disebut sbg cobaan sudah berakhir... Wooopz tinggal olahraga dan bing... Huaaahhh i think my body condition isnt fit. Huaaa cant run about 20 minutes... Even cant run 1 minutes. I dont know what happen with my lung, its hard to breath.

Yeahhh tadi pagi gue panik gitu blm apal agama... Trus ngumpul bareng anak ipa 3 didepan lab kimia... Denger denger ada pengumuman siapa yang ga lulus ujian praktek kimianya. Diumumin dah tuh... Jeng jeng.....deg dag dig dug....
"IPA 3 lulus semua" kata bu Yuli. hurrayyy teriak kami sekelas.. yayy...
we did that well guys huaahh i was so glad. beban kayak kurang drastisss..
agama pun gue selesai semua.. tuntas!

trus praktek bio. gue dapetnya sekelompok sama faris . dapet respirasi. gue yang nyabut nomor undian. faris seneng gitu karna katanya dia bisa... yeaaaah baguss. kita selesai duluan sama faris. tapi yang lain masih pada stengah jalan."ris kok kita cepet banget ya... ada yang salah gak ya? yuk kumpulin dah" kata gue. trus gue plototin kertas laporan gue.

......

"huaaaaah langkah kerja belom ternyata ris" kata gue.  terpaksa ngulang lagi. huyeee harus nya jadi yang pertama selesai malah jadi paling alhir, takjub!. takjub itu apa ya?

intinya hari ini rasanya legaaaaa banget..
gue ngucapin terima kasih buat Allah, mama ayah, abang yang kalo minta anter minta bayaran, adek yang selalu ngeselin haha, teman teman yang semua membantu gue dan bikin kalian repot,  guru guru, tukang ojek, supir metro mini dan kopaja, terimakasih atas penghargaan ini *eh

gue legaaa bgt... tapi nih walau gue panik tp gue sama skali gablajar dirumah. bikin rangkuman aja satu lembar pun gak... browsing ttg praktek juga gak. gue minjam aja kertas orang. abis gue gabisa bikin rangkuman kayak gitu... gue aja gapernah bikin kayak hal  gitu bisa berjam jam kali ya. eyke kan sibuk. jadi makasiii buat yang minjemin catatannya ke gue huaahaaaaa

hal yang gue pengenin sekarang adalah bisa ngendarain sepeda roda satu huhu

okeh.. sekian. daaaahhh buat sipa yang lagi ngestalkin gue.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar