Jumat, 22 Februari 2013

Crazy day

heyya... seneng ya ngeblog kalo ada yang ngestalkin. eits jangan salah... gue juga seneng ngeblog karna ada yang ngestalkin gue yaitu asipa. yekan sip? hahaha... sebenarnya gue maunya stars tapi knp malah sipa yak... daripada gada gapapalah di stalkin balita mungkin dia lagi belajar membaca haha. peace sip...

yeaaahhh praktek mapel ipa sih selesai dan gue lega. gabakal ada lagi tangisan... etsss gue ganangis ya  pas praktek ipa walau dapet kalori atau kimia yang elektrolisis hahaah...

tadi tuh praktek olahraga... pertama anak ipa cewe seangkatan pemanasan bikin lingkaran gitu. menurut gue sebelas dua belas sama ibu ibu senam SKJ. sumpah kita semua kayak orang sawan semua... mungkin sawan ini adalah efek samping  dari praktek ipa kali ya. oiya mungkin gue harus segera memeriksakan otak gue ke bengkel terdekat. kali aja akinya kurang jadi isi dah sama asam sulfat. kalo kerumah sakit gue ngeri karna trakhir kali ngecek otak setelah post test kimia, otak gue gak terdeteksi brew ...jadi gue trauma.*tapi boong

oke stelah pemanasan praktek ballet eh maksudnya basket. gue berhasil masukin bola kedalam ringnya dua kali hurraaayyy.... tapi tapi nilainya cm dpt 4 hahaha...skor maks nya 5.
abis itu lat voli... asri kena bola dan dia nangis.. gue samperin. "sri udah sri jangan nangis" kata gue nenangin dia. "plaaaakk" bola menghantam muka gue dengan tanpa basa basi.. beberapa cewe ngeliatin gue. gue diem sejenak kemudian nangis huaaaaa kayak anak kecil bgt hahaa...Anjeeerrr pas pljrn ipa gue ganangis tapi olahraga malah nangis wk gewla dah ah...mungkin tangisan itu juga pelampiasan kekesalan gue pas praktek ipa haha..
trus voli gue jg dptnya  cuma 4.

abis voli kelasan gue lari. begitu juga gue. cewe 20 menit jogging tanpa henti dan cowo 30 menit. gue yakin bgt kalo gue gabisa... sebelum lari gue baca al fatihah... DAN GUE BERHASIL LARI 20 MENIT . omg gue ganyangka dulu aja lari 10 menit udah sekarat bgt...

gue bangga bgt... trus pira sipa mia nanyain gue lari berapa menit.
fira: lari brp menit wur?
gue: 20 menit doong!
fira: 20 menit dibagi berapa?
gue: 20 menit tanpa di bagi
fira: boong
gue: tanya tuh nurma *sambilnunjukkenurmaygtidurankarnacape
iyaaak pir lo gapercaya itu wajar... gue aja masih gapercaya haha. mungkin ini semua berkat ke baduy kali yaa

belom istirahat gue pulang bareng pira sipa ican mia. gue fira mia ke sevel. sipa berkelana entah kemana dan ican pulang buat mandi. gue tbtb panik liat paheppy sama gaby pulang. denger denger hari ini pengumpulan rapor terakhir. gue fira mia makan bentar disevel.tbtb sarah datang. tbtb juga sipa ngesms pira apakah kami masih disevel. dijawab iya. padahal kami mau pulang.

fira: eh sipa mau ke sini kayaknya
mia: padahal kita mau pulang.
gue: udah jawab aja iya. pas dia datang kita langsung pulang aja skali skali ngerjain sipa.
fira n mia: lagian dia gabakal bisa marahin kita haha
gue: kalopun mau nonjok gue juga harus lompat dulu
mia n fira: *ngakak*

tb tb sipa datang dengan muka sedih plus menderita kayak manohara baru pulang ke indo.
gue ngeliat dari jauh bilang,"tahan dulu, gajadi dah kasian mukanya''

sipa: sialaaaannn gue tadi ke rumah tante gue turun dipenvil trus jalan kaki jauh bgt. kan si bla bla ngambilin rapor gue ternyata blm difoto kopi... abis itu gue harus jalan dari kota A ke kota B jalan kaki. abis dari kota B gue jalan ke kota D. setelah dari kota D gue harus balik ke kota A.

gue dan yang lain cuma bilang kasian kepada sipa.  jadi sip... jarak dari kota A ke kota D berapa? *stress
setelah dia duduk kami pun pulang . dia juga pulang.

-ABANG FT. DUIT-
sampai rumah jam 1.20 gue minta anterin sama abang gue kesekolah buat ngasih poto kopi rapor hal 5. sebenarnya dia harus pergi pas jam 2. sebelumnya gue moto kopi dulu. abang gue nungguin.
nah tadi pas nungguin gue moto kopi ada kakek minta anterin sama abang gue.
abang: wury tunggu bentar ya abang nganter bpk ini dulu
wury: iya (dlm hati: yampuun abang baik bgt)

lama lama gue nunggu gue mulai ngerasa kalo jangan2 abang kena hipnotis tabok sm kakek kakek itu. gamungkin dia sebaik itu lg pula dia lg sibuk. gue mau pulang dan ngabarin kalo abang gue lagi dihipnotis. tiba tiba dia balik.
abang: ayo ry
wury: kirain dihipnotis bang..
abang: mana mungkin dihipnotis hah..tp kakek tadi ngira abang tukang ojek haha abang jwb bukan trus dia ngeluarin duit yaudah abang bilang ayo pak gampanglah kesana hahaha.
gue: hahaha tukang ojek ...tar diomelin tukang ojek sini loh
bang: ya blg aja abang cuma bantuin bpk itu hoho
wury: woo licik haha padahal karna duit.

stresss dah abang gue.
sampai disekolah abang langsung aja nyelonong masuk. biasanya kan orang nganterin adek atau anaknya nungguin di luar. abang gue emang gila wk.
sampai didepan musola.
gue: bang jangan parkir disini nanti bayar . diluar aja.
abang: hah bayar apolo?

gue dan abang gue ngomong kayak teriak. gak sadar kalo disitu hening daaaannn didalam musola ada anak ips lagi praktek agama dan lagi hening juga. .... semua melihat ke gue. huaaaTidaaaaakkk

balik dari TU gue balik sama abang. pas motornya lagi kenceng bgt tiba tiba ngerem mendadak.
abang: turun wur ambil tuh cepetan
wury: ambil apaan bang?
abang: cepetaaannn itu liat dibelakang .. nyebrang ada duit tuh.

anjrriiit abang gue jeli banget matanya. duit goceng diarahjalan berlawanan dia ngeliat padahal motor lagi kenceng. trus gue kasiin duitnya ke dia. dasaaarrr haha

gue: bang malu maluin bgt dah
abang: yaelaaah kalo ada yg liat tinggal kabur kan abang di motor.
gue: nah trus wury?
abang: yaaa ditinggalin lah hah
gue: siaaalaaannn. matre bgt sih abang..
abang: abang mah soal duit ga malu.. malu tuh kalo nilai jelek ekeke
gue: bener juga haha

sampailah dirumah . udah aah kalo diceritain gada habisnya .... intinya gue ngeri kalo naro duit sembarangan dirumah. Haha lain kali gue pen ngerjain dia ah... Uangnya gue pasangin tali wkwk cant wait!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar