Rabu, 13 Februari 2013

Thoughts

whoaaahhhhhh gue anak sma, udah sma, bahkan ternyata udah kelas tiga. dikit lagi lulus omaigat!!!! i rather shock and surprise at the same time. so, ternyata gue udah dewasa. gue berencana buat kuliah di padang. hemmm padahal ortu gue dulu dari padang pindah kejakarta bawa anak biar anaknya sekolah di ibukota halahahhahaha.... tapi gue lebih suka jadi anak kampung wk.gue mantep pilih unand. kemudian gue mikir........................................................................................
...................
..........
  .....gue gabisa bayangin, pasti mall mall disana jelek , bodo amat. wifi pasti jarang ada. trus kartu axis signalnya susah disana. dan kalo gue sakit, gue pasti ngigo  mama dan minta peluk. mom is like my cure. dan kalo ada cacing dikamar mandi gue harus gimana? kalo malam malam gue denger hal hal mistis dan mimpi buruk , kebangun jam 12 tepat dan gada siapa siapa gimana? move to ibu kos's kasur?lol. dan antara sedih banget  banget dan (berusaha) biasa aja gak ngeliat stars ..........................................................
.......................
entahlah, gue merasa cita cita gue disana. temen gue juga ada yang bilang,"gue kalo liat lo bisa diluar kota, soalnya lo berani"huah lumayan motivasi. tapi gimana kalo gue udah berjuang tapi pas udah lulus gue gadapat buah dari hasil kerja keras gue, -nganggur-?
gue pasti hancur lebur dah hahahaha... biologi? i think i love that, but... idk :/ i'm confused, if i choose kebidanan or biologi. kebidanan is what my mom's ask.

whoah adzan maghrib.. Allahuakbar

yeah thinking bout agama praktek, makes me gloomy. although i'm using feil but it dont means i'm a good moslem(yet), yeah even i dont hafal al bayinnah yet.... and i dont know any tajwids. i'll so shy . cause i never ngaji when the girls at the same age with me ngaji, and i was not. cause i was new in jakarta. and my parent doesnt asked me to join them. i dont know, i rather regret -_-


-----------------
today, is physics try out. and i knew nothing. i just wrote some lyrics at that paper. and drew randomly so, teacher thought that i was counting. lol. and english is not bad as physics.

okay thats all,
thanks for reading :*


This is my last art

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar