Senin, 18 Februari 2013

mungkin harusnya Awury

hey... gue gatau kenapa gue akhir akhir ini addict ngepost postingan disini. minggu ini adalah minggu praktek yang menurut gue sangat susah terutama fisika. yaa lagi lagi gue ngomongin fisika. lebih baik jalan kaki ke baduy lagi atau lebih baik disebut hiking wk. harusnya tafakur alam ke baduy tuh *instingrohis

yeaaah tadi pagi gue berangkat sekolah dengan santainya walau jam menunjukan pukul 06.25. gue naik bis. di bis itu gada kneknya. jadi pas turun gue bayar. duit gue cuma dua puluh ribuan (selembar). tapi abang sopirnya gamau ngambil. katanya,"udah gausah aja neng.. gapapa" katanya. "tapi...." kata gue gaenak. "gapapa" katanya lagi. trus gue turun daripada jalanan jadi macet. sopir tuh antara gada kembalian dan ngeliat muka gue yang melas tuh jadi dikasih gratis. ahaaa lain kali gue kasi 20 rb an lagi aaa biar gratis lagi.

gue dapet feeling hari ini gue bakal mendapat kemujuran. gue jalan dengan santai sambil dengerin lagu dari my lovely headset. gue mandangin guru kesiswaan mandangin gue dari jauh. tapi gue selo aja. eeeh sampai gerbang dapet poin. jleb!

sampai diruang tik gue ngeliat beberapa murid ngumpul panik mikirin tik sambil menatap layar monitor secara berjamaah. gue datengin dan ikut mplototin, kirain gue mplototin layar monitor secara berjamaah gitu merupakan bagian dari praktek. ternyata gue salah. akhirrnya gue dengerin lagu aja sambil smsan.
pas tik wuiiihhh sorgaa. mungkin itu praktek terenak dan selon.

ketika istirahat gue septi widian ori rahe ajeng wira omar ican faris dimas dan beberapa anak apes lainnya mendapatkan kalorimeter berkumpul depan lab fisika tepatnya antara lab fisika dan kimia buat latian. namun tak seorang pun mengerti dan gakselesai prakteknya. asdghjkll

nah ini dia... pas praktek  prancis... gue belom bikin apa apaan tuh. karna le mag gue ilang. temen temen gue heran ngeliat gue belom. pas praktek wuaaanjiirrr nunggu lama banget.... gue gak mempelajarin wacana gue tuh abisan susah haha... garagara nama gue dari w jadi gue absen terakhir dan nunggu giliran sampai jam 5. hmmm gewlaaaa selama menunggu gue berharap nama gue berubah jadi awury biar absen awal. orang sibuk deg deg an buat di introgasi, sedangkan gue sibuk pengen cepet dapet giliran. yang penting gue masuk. salah bener bomat.gue liat temen sekelas gue keluar selalu dengan muka layaknya habis dipukuli ribuan tentara israel. akhirnya pas tiba giliran gue , gue pun buka pintu dan bilang ," bu saya pulang ya" haahahaha
tapi beruntung banget... gue bisa jawab pertanyaan tanpa diulang anjir ganyangka haha... padahal gue selo total.

jam 17.20 selesailah interview gue. si pira masih nungguin. baik syakalee... emang slalu baik dia haha. pas dijalan mama gue nelpon.

ma: wury jam berapa ini?
gue: emang jam dirumah rusak ya ma?
mama: kamu dimana... udah sore belom pulang.
gue: dari negeri prancis
mama: mama serius
gue: wury abis praktek prancis lama banget urutan trakhir. siapa suruh ngasih nama wury dari w.
mama: *hening* yaaudah nama wury jadi awury aja. sekarang udah dimana?
gue: nih depan pintu
*putus*

yang gue khawatirin satu lagi nih. kan yoel .. absen terakhir di ipa 1, dia praktek sendiri tanpa pasangan. dan gue juga absen terakhir. kemungkinan besar sih gue sendiri. waaah kayaknya gue harus bikin nasi kuning nih buat prosesi penggantian nama jadi awury! hadeeehhy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar