Selasa, 08 Januari 2013

PUISI

Gelap...
Sesak kurasa mencekik jiwa
Kusentuh namun takkenal..
Ketakutan menyinggahi ruang otakku
Rumah ini sungguh mencekam
Kuberpegang pada kerapuhan..
ruangan sempit ini semakin merapat..
Ku tak tahan, ku ingin berlari namun kutetap membeku dikegelapan
kulihat secercah cahaya diujung sana
kaki ini memberanikan diri melangkah pergi
berlari meraba membuta buta
Kuterjatuh ditengah tengah gulita
Kuberdiri dan berteriak.....
mama.....
mati lampu!!
AKHIRNYA SAMPAI JUGA DIDEKAT LILIN.


Puisi apa ini? iseng aja. itu hal yang gue rasain kalo mati lampu hehehe. jadi pengen bikin puisi. kalo ada orang nyasar yang baca harap maklum yak soalnya eyke newbie cyiiin~
LOL

Kala upacara itu
Kutatap rona wajah mu yang melayu
kau terjatuh, jiwaku berontak ingin menolongmu
pikirku tak mengerti...
mengapa ku melangkah
mengapa lirih memanggil namamu
Mengapa suara hatiku berteriak lebih keras
 Seperti halilintar menyambar dipagi yang cerah ini
saat sepasang mata itu beralih padaku..
menatapku  heran
Kuperanjak akan tingkahku,
aku mundur seribu langkah,
ingin ku hela suara kudalam dalam
inginku berteriak sekuat tenaga
ku malu mendapati diriku
sebab ku tak bernama
bukan teman mu, bukan kenalanmu
kaulah seorang kaisar dunia
aku hanya rakyat jelatah
hanya seekor semut luput dari penglihatanmu
hanyalah seorang bisu yang tak kau dengar dentingannya
Hanya seorang hantu terus mengawasimu
hanyalah seorang menatapmu di unjung mata
Hanyalah seseorang tersenyum beku menertawakan leluconmu
aku hanya  seorang secret admirermu


hell yeah! disgusting ! hueks lol

begitulah blog gue ini emang memalukan hahha. gue aja ogah baca baca ulang. apalagi yang updatean gue yang tahun 2009 2010 bahkan sekarang pun juga gak ada yang pantas buat dibaca ahaahhahaha... tapi gimana ya, kalo abis ngetik tuh rasanya enak. sekarang gue mau tidur dulu deh hehe. papayyyy






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar